Kakek 67 Tahun Asal Suli, Ditemukan Tak Bernyawa di Eks Lokalisasi Batumerah

oleh -841 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Seorang kakek berusia 67 tahun ditemukan dalam keadaan Tak bernyawa di eks lokalisasi Tanjung Batu Merah, Kecamatan Sirimua, Kota Ambon, pada Selasa (14/9/2021), pukul 10:00 WIT.

Lelaki paruh baya yang diketahui bernama Gerson Suitela (67) warga Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah itu, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam kamar kost milik seorang perempuan bernama Linda. 

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang penagih koperasi bernama Ras.

“Saat itu saya mendatangi kamar Linda untuk menagih uang koperasi dan hanya melihat korban sementara tertidur,” ujarnya.

Ras bilang, melihat korban sendirian di dalam kamar, dia langsung melaporkan kepada seorang saksi. Kemudian saksi tersebut langsung membangunkan korban dan ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Baca Juga  Warga 12 Gereja di Kota Ternate Terima Bansos dan Vaksinasi Gratis dari Polda Malut

“Kejadian ini langsung dilaporkan ke pihak kepoisian,” katanya.

Pada pukul 14:26 WIT personil Polsek Sirimau bersama Unit Identifikasi Polresta Ambon langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan olah TKP.

Sekitar Pukul 15:24 WIT korban dibawa dengan menggunakan mobil ambulance ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pemilik kost Linda yang merupakan teman kencan korban diduga telah melarikan diri, karena tidak berada di tempat saat aparat melakukan olah TKP.

Dari dalam kamar tersebut, Polisi menemukan kondom berjenis Sutra sebanyak 5 buah serta obat Simvastatis sebanyak 1 Strip.

Hingga berita ini kami tayang, aparat Kepolisian belum dapat memastikan penyebab kematian korban. (nur)

No More Posts Available.

No more pages to load.