Kakisina Apresiasi Pembangunan Jalan Waisarisa-Kaibobo

oleh -12 views

Porostimur.com, Piru – Pemerintah Kabupaten Seram Bagain Barat (SBB) akhirnya mengerjakan proyek infrastruktur jalan Waisarisa menuju Kaibobu

Diketahui proyek jalan sepanjang lebih kurang 5 kilometer yang menghubungkan kedua desa itu, pernah dikerjakan pada tahun 2006, namun hingga kini belum tuntas atau terhenti dan baru dilanjutkan pada tahun 2020 dan sisanya dikerjakan tahun ini atau di masa kepemimpinan bupati Timotius Akerina.

Atas langkah pemerintah Kabupaten SBB itu, salah satu tokoh pemuda Seram Bagian Barat (SBB) Mario Kakisina menyampaikan apresiasinya.

Menurut Kakisina, masyarakat sangat membutuhkan penyelesaian pekerjaan jalan tersebut, mengingat selama ini jika masyarakat dari Kaibobu ke Waisarisa masih melawati jalan yang masih rusak.

Politisi muda Partai Golkar Maluku ini mengatakan, pembangunan jalan di kecamatan dan kabupaten sangatlah diperlukan masyarakat setempat. Dengan adanya jalan akses ekomomi masyarakat sangatlah baik mengingat Desa Kaibobo merupakan sentra produksi kelapa (kopra) dan ikan ini bisa mendatangkan manfaat yang baik ketika akses transportasi pun baik.

“Beta sebagai pribadi mengucapakan terima kasih banyak kepada bapak bupati yang sudah menyelesaikan kebutuhan utama masyarakat Kaibobo yaitu jalan,” pungkasnya. (kahar)