Kalesang Negeri Urimessing di Wilayah Kampung Siwang

oleh -81 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pemerintah Negeri Urimessing, Kota Ambon melakukan aksi pembersihan sampah dan penataan lingkungan melalui program Kalesang Negeri, Sabtu (11/9/2021).

Program kalesang negeri ini dilakukan oleh Pejabat Pemerintahan Negeri Urimessing bersama stafnya di Kampung Siwang, Wilayah Kezia.

Kepada Porostimur.com, Pejabat Pemerintahan Negeri Urimessing, Arthur Solsolay mengatakan program kalesang negeri yang diprogramkan Pemerintah Provinsi Maluku yang dilaksanakan setiap hari Sabtu adalah sesuatu yang baik dan harus didukung oleh semua pihak, baik pemerintah kabupaten/kota, kecamatan, RW,RT maupun pihak swata.

Sebagai wujud tanggung jawab bersama itu, maka Negeri Urimessing, Kota Ambon memulainya di Kampung Siwang tepatnya di Wilayah Kezia, yang melibatkan seluruh masyarakat di lingkungan tersebut.

“Setiap hari sabtu program yang sama akan dilaksanakan di setiap kampung yang ada di Negeri Urimessing,” tutur Solsolay

Baca Juga  Kartu Prakerja Dihentikan, DPR: Dari Awal ini kan Pemborosan Anggaran

“Sebagai Pejabat Pemerintahan Negeri Urimessing, kami harapkan program kalesang negeri ini dijadikan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan di setiap lingkungan yang dikoordinir langsung oleh Kepala Kampung, RW dan RT yang ada di wilayah Negeri Urimessing, sehingga lewat program kalesang negeri, sampah tidak tersebar di sejumlah sudut kota ini termasuk di Negeri Urimessing,” ujarnya. (olof)

No More Posts Available.

No more pages to load.