Kamala Harris: Kita Menyaksikan Keberanian dan Keteguhan Sebuah Bangsa

oleh -27 views
Link Banner

“Saya tahu situasi belakangan amat sulit. Rasa sedih, sakit, kekhawatiran, dan perjuangan itu. Namun kita juga menyaksikan keberanian, keteguhan dan kebaikan semangat kalian. 

Selama 4 tahun, kalian merapatkan barisan dan mempersiapkan diri untuk kesetaraan, hidup dan planet kita. Dan kalian memberikan suara. Kalian memberikan pesan yang jelas. Kalian memberikan harapan, persatuan, kesopanan, ilmu pengetahuan, dan kebenaran. Kalian memilih Joe Biden sebagai presiden AS berikutnya. 

Joe adalah seorang penyembuh, pemersatu, seorang [pemimpin] yang telah berpengalaman. Pengalamannya memberikan tujuan yang menolong kita sebagai sebuah bangsa, merebut kembali perasaan kita sebagai sebuah bangsa.

Seorang laki-laki yang memiliki hati yang baik yang mampu mencintai setulus hati. Cintanya untuk Jill, yang akan menjadi ibu negara yang luar biasa.  Cintanya untuk Hunter dan Ashley dan cucu-cucunya serta seluruh anggota keluarga Biden.

Saat saya berjanji berjuang bersama Joe sebagai wakil presiden, saya paham Joe adalah ayah yang juga mencintai [alm. putranya] Beau, teman saya yang akan kita kenang saat ini. Untuk suami saya, Doug. Lalu anak kami, Cole, dan Ella, dan saudara saya, Maya, dan seluruh keluarga. Saya mencintai kalian sepenuh hati.” (red)