Kampanye di Jati, Merlisa Sebut Ternate Banyak Masalah

oleh -54 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Pasangan calon walikota dan wakil walikota Ternate, Merlisa Marsaoli – Juhdi Taslim menggelar kampanye di Kelurahan Jati kota Ternate Selatan, Kamis (26/11/2020) malam

Calon walikota yang juga srikandi PDIP Merlisa Marsaoli dalam orasi politiknya mengatakan, banyak masalah yang belum terlesesaikan di Kota Ternate, seperti pelabuhan, transportasi, ekonomi dan pembangunan infrastruktur lainnya.

“Kemarin saya melakukan kampanye politik di Batang Dua saya melihat pembangunan sangat miris, apakah ini Kota Ternate atau bukan sampai pembangunan dianggap pilih kasih.

Mendengarkan aspirasi masyarakat Batang Dua disana banyak sekali persoalan yang terjadi di batang dua. “Torang ini sampai sekarang torang hanya dilayani oleh PLLN (perusahan loga loga negara) PLN (Perusahan Listrik Negara) tidak dirasakan oleh warga Batang Dua.

“Jaringan internet dan jaringan telepon pun tidak dirasakan oleh warga Batang Dua apa yang membedakan mereka sama kami di Ternate Tengah, Selatan, Utara dan Barat padahal kita sama-sama warga Kota Ternate,” ujarnya.

Baca Juga  Peringati Hari Anak Nasional, Pangdam Pattimura Merintis Berdirinya Rumah Belajar

Merlisa bilang, apa yang terjadi hari ini jangan lagi terjadi kedepan itu tidak ada lagi kesenjangan pembanguan di Kota Ternate harus ada pemerataan pembangunan infakstrustur di perkotaan pesisir dan pulau terluar kita.

“Karena kedepan punya persaingan persaingan yang luar biasa baik dalam ekonomi sosial dan budaya kita harus menciptakan inovasi-inovasi yang inovatif untuk terciptanya lapangan kerja,” pungkasnya. (alfian)