Kampanyekan ZADI-IMAM, ‘Ana Fina’ ini Ajak Milenial Pilih Putra Daerah di Pilkada

oleh -75 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Karakter yang melekat pada calon pemimpin, menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi masyarakat dalam menjatuhkan pilihan di pilkada Kepuluan Sula tahun ini.

Hal itu di utarakan oleh salah seorang Ana Fina (Anak Gadis), Nursina Basahona. Dara cantik asal Kepuluan Sula berusia 21 tahun ini mengatakan, seorang pemimpin kepala daerah tentu tidak terlepas dari karakter yang di miliki dalam menjalankan roda pemerintahan.

Menurutnya, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi, merupakan pasangan yang memiliki karakter kepemimpinan yang tepat dalam melanjutkan kemajuan pembangunan daerah di Hai Sua Poa Bai.

“Saya melirik ZADI-IMAM bukan tanpa alasan, Karakter kepemimpinan itu melekat pada mereka. Zulfahri Abdullah selama jadi wakil bupati hidupnya tetap sederhana tidak memperkaya diri. Beliau juga visioner, banyak ide yang dapat dituangkan untuk kemajuan daerah kita,” jelasnya, Jumat (16/10/2020).

Link Banner

Saat di temui di salah satu warung kopi di kecamatan Sanana. Dara cantik yang pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu kembali menjelaskan. Dalam menjatuhkan pilihan atau dukungan pada calon kepala daerah, sama halnya dengan menitipkan harapan untuk diwujudkan demi kemajuan daerah dan masyarakatnya itu sendiri.

Baca Juga  Melania Trump Ingin Melarikan Diri ke Kanada?

Kehadiran ZADI – IMAM pada pilkada tahun ini, dinilai menjadi perwakilan putra daerah Sula yang mampu mewujudkan hal itu, dengan karakter kepemimpinan dan kemampuan yang dimiliki serta pengetahuan akan kondisi yang di butuhkan suatu daerah.

“Kita menaruh harapan pada calon pemimpin, selain berpengalaman tentu kita butuh pemimpin yang unggul dalam banyak hal. Bukan sekedar gaya-gayaan dan ambisi untuk memimpin, apalagi pemimpin yang tidak mengetahui kondisi daerah kita”, tuturnya.

Setelah menjatuhkan pilihan pada ZADI – IMAM, Nursina Basahona juga mulai aktif menggalang suara utamanya dalam mengajak pemilih milenial di berbagai tempat, untuk ikut serta memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepuluan Sula nomor urut 2, Zulfahri Abdullah – Ismail Umasugi.

Baca Juga  Mahasiswa MBD Demo Soal Blok Masela di Gedung DPRD Maluku

“Sebagai warga Kepuluan Sula, tentu saya pilih ZADI – IMAM dong. Dia itu kan salah satu putra daerah terbaik yang di miliki daerah kita,” tukasnya.

Politisi milenial itu juga menegaskan, memiliki basis real di pulau Mangoli dan Sulabesi yang masih solid, “Insya Allah walaupun saya belum turun lapangan, tapi semua pendukung saya yang pernah memilih saya, waktu calon maju caleg DPR RI tahun kemarin masih komitmen,” tambahnya.

Nursina mengajak masyarakat Kepulauan Sula untuk lebih selektif dalam menentukan pilihan.

“Bagaimana kita mau memberikan pilihan, maka lihat dulu orangnya, latar belakangnya, apakah namanya pernah tercatut masalah korupsi atau tidak. Nah berapa hal itu kemudian saya menemukan dalam tim ini, bahwa Zulfahri dan Pak Mail ini belum pernah cacat dari segi hukum. Dan saya telah siap apa bila mendapat sangsi dari Partai Solidaritas Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga  Demi Ciptakan Rasa Aman, Brimob Sambang Masyarakat

“Saya sampaikan bahwa masih ada figur Sula yang harus didukung, supaya ketika figur Sula ini (ZADI-IMAM) memimpin, maka saya pastikan akan ada perempuan-perempuan Sula yang akan menempati posisi strategis dalam pemerintahan,” tutupnya. (red)