Kantongi SK Bupati, Ketua BPD Bajo Sangkuang Minta Dukungan Masyarakat

oleh -187 views
Link Banner

Porostimur.com – Labuha: Afrisal Daeng Palulu resmi menjabat selaku Ketua Badan Persmusyawaratan Desa (BPD) Bajo Sangkuang melalui pemilihan BPD yang digelar pemerintah desa bersama masyarakat beberapa hari lalu.

Melalaui keterangan tertulis yang diterima porostimur.com, Kamis (11/11/2021), Afrisal mengatakan bahwa Camat Kepulauan Botang Lomang Iksan Mursid telah mengesahkan hasil pemilihan BPD terpilih se-Kecamatan Kepulauan Botang Lomang dan khususnya Desa Bajo sebagai ibu kota kecamatan.

Ketua BPD Desa Bajo Afrisal Daeng Palullu mengaku pihaknya kini telah mdngantongi Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kami bertujuh BPD terpilih telah resmi menerima SK Bupati Halsel yang diserahkan langsung oleh Camat Kepulauan Botang Lomang di kantor camat. Bagi kami ini adalah amanah dan tanggung jawab besar yang kami pikul”, ujar Afrisal.

Menurutnya Desa Bajo cukup besar dengan jumlah penduduk 2.505 jiwa dan itu memerlukan perhatian serius pemerintah desa terkait kesejahteraan dan lain-lain.

Baca Juga  Syauta: Pemberitaan Semburan Gas Beracun di Pulau Marsela Hoaks

“Kami secara kelembagaan akan terus mengawasi kinerja pemerintah desa sesuai dengan regulasi yang berlaku,” ujar Afrisal.

“Kami akan membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi atau pengaduan seputar permasalahan desa, Jadi silahkan datang ke sekretariat BPD Kami akan sangat merespon dengan baik. Kami akan menjadi pendengar yang baik selama itu menyangkut kepentingan desa”, tambahnya

Afrisal bilang ia mengharapkan adanya kerjasama yang baik bersama pemerintah desa, pemerintah kecamatan maupun kabupaten agar dapat mencapai masyarakat yang sejahtera adil dan makmur

“Kedepan saya berharap kerjasama yang baik dapat terjalin dengan pemerintah desa, kecamatan, maupun kabupaten, tujuannya semata-mata untuk mengembalikan senyum masyarakat Desa Bajo”, harap Afrisal. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.