Kanwil Kemenkumham Maluku Terima Kunjungan Monev Itjen, Ditjen AHU & Setjen

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com – Ambon: Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku, menerima kunjungan monitoring dan evaluasi (Monev) dari Inspektorat Jenderal, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (Ditjen AHU) dan Sekretariat Jenderal, Senin (8/11/2022).

Kedatangan Tim dipimpin oleh Auditor Pertama dari Inspektorat Jenderal, Sandra Nur Fitri bersama Raja Asrubi Eka Putra serta empat anggota tim, dua diantaranya merupakan perwakilan dari Sekretariat Jenderal dengan jabatan Penyusun Laporan Keuangan, Yudhi Arviansyah, dan Erwan Pudi Hartanto, kemudian dua diantaranya merupakan Perwakilan dari Ditjen AHU, Aryo Pamungkas dengan jabatan Penyusun Laporan Rencana Kerja dan Anggaran; serta Tenaga Administrasi, Fajar Dwi Satrio.

Dari ruang rapat Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) tim diterima langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Maluku, Andi Nurka didampingi oleh Kepala Divisi Aministrasi, Agung rektono seto yang juga menjabat sebagai Plt. Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Kepala bagian Umum, La Margono, dan Kepala Subbagian Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN), Muh Ikbal Talahua.

Baca Juga  Jasa Raharja Maluku Berbagi SIM Gratis untuk Mahasiswa Politeknik Negeri Ambon

Tujuan kedatangan tim dalam rangka tindak lanjut penyusunan laporan keuangan Triwulan III dan mitigasi masalah dalam penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2021 Ditjen AHU.

Selepas mendengar tujuan dari maksud kedatangan tim, Kakanwil kemudian meminta pendampingan agar dalam penyusunannya, tercipta laporan keuangan yang akuntabel dan dapat diperlanggung jawabkan. (nur)