Kanwil Kemenkumham Malut Ikuti Bimbingan Teknis Aplikasi ZIP

oleh -23 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Kanwil Ditjen Perbendaharaan Malut melakukan bimingan teknis dalam penggunaan aplikasi Zona Integritas Projek (ZIP) kepada Kanwil Kemenkumham Maluku Utara bertepat di ruang rapat lantai II, Kamis, (3/9/2020).

kegiatan Bimbingan teknis ini dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Irwan Kadir dan para Tim dari masing-masing Pokja dari Zona Integritas, mendapat bimbingan langsung dari Kepala Kepatuhan Internal, Ahmad Zainul Milal, Kepala PSAPD, Dicky Zahkria Iman, Kepala STA, M.Komara Novianto.

Aplikasi ZIP merupakan projek inovasi pengembangan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Malut dalam penguatan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan dapat digunakan oleh satuan kerja di wilayah Maluku Utara, dan Keuntungan dari penggunaan aplikasi ZIP ini yakni dapat mengawal pelaksanaan WBK dan WBBM, kontrol manajemen, pengendalian proses WBK WBBM, jejaring kepada semua personil dapat menggunakan dalam satu aplikasi, dan terakhir dapat digunakan secara fleksibel.

Baca Juga  Ramalan Cuaca Ambon hari ini, Sabtu 8 Agustus 2020,

Irwan Kadir sebagai sekretaris dari Zona Integritas menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Ditjen Perbendaharaan Malut atas Bimbingan Teknis aplikasi ZIP dalam pembangunan WBK dan WBBM.

Link Banner

Menurutnya meskipun Kemenkumham telah mengembangkan aplikasi erb.kemenkumham.go,id namun fitur-fitur pada aplikasi ZIP menawarkan banyak pilihan sebagai penguatan pengendalian pelaksanaan pembangunan zona integritas. (red/al)