Kanwil Kemenkumham Malut Lantik JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan Dan Pengaman Pemasyarakatan

oleh -93 views

Porostimur.com, Ternate – Dilakukan secara serentak, tujuh JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan Dan Pengaman Pemasyarakatan dilantik, Jum’at (14/7/2023).

Bertepat di Aula Kanwil Kemenkumham Malut, 7 orang dilantik dengan rincian 1 JFT Pembina Keamanan Pemasyarakatan Dan 6 Pengaman Pemasyarakatan.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia nomor: SEK-21.KP.03.03 Tahun 2023 Tanggal: 5 Juli 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Pembina Keamanan Pemasyarakatan Melalui Mekanisme Penyesuain/ Inpassing di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan nomor: SEK-22.KP.03.03 Tahun 2023 Tanggal: 5 Juli 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Pengaman Pemasyarakatan Melalui Mekanisme Penyesuain/ Inpassing di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca Juga  Menjahit Kembali Serpihan Reformasi yang Dikebiri

Dalam amanatnya, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjenpas), Heni Yuwono mengucapkan selamat kepada para jajaran yang baru saja dilantik.

“Saya berharap melalui pelantikan ini dapat dijadikan sebagai titik awal motor penggerak melakukan perubahan guna menjadikan pemasyarakatan semakin pasti berakhlak dan maju,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.