Kanwil Kemenkumham Malut Monev Lapas Kelas III Labuha

oleh -29 views

Porostimur.com, Labuha – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Labuha.

Kedatangan Tim dari Kanwil Kemenkumham Malut, disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas III Labuha, Budi Hardiono, beliau sangat mengapresiasi penuh atas dukungan dari Kanwil untuk mendukung percepatan Tarja hingga pemenuhan datadukung Reformasi Birokrasi.

Kunjungan kali ini adalah untuk memberikan dorongan penuh dalam percepatan Pemenuhan datadukung Target Kinerja (Tarja) B06 s/d B09 Kepala Divisi Administrasi, Peningkatan Nilai Sakip, dan Monitoring Evaluasi (Monev) Pencapaian Target Kinerja, Serta melakukan Monev Reformasi Birokrasi dan Kehumasan.

“Saya berterima kasih atas dukungan penuh dari Kanwil terhadap Lapas Kelas III Labuha, selebihnya yang bertanggung jawab atas Datadukung tersebut dimohon untuk menerima masukan serta langsung menindaklanjuti yang dibutuhkan,” ucapnya.

Baca Juga  Polsek Ternate Selatan Amankan 120 Liter Miras di Pelabuhan Feri Bastiong

Kemudian Tim dari Subbagian Program dan Pelaporan dan Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan TI, memberikan pemahaman serta menjelaskan bahan data dukung yang kurang dari segi Tarja dan Reformasi Birokrasi.