Kapolda Berkunjung ke Pengadilan Tinggi Maluku

oleh -17 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Drs. Refdi Andri, M.Si, terus melakukan safari silaturahmi di sejumlah stakeholder terkait, rekan kerja.

Hari ini Kamis (17/12/2020), orang nomor 1 Polda Maluku itu berkunjung di Kantor Pengadilan Tinggi Maluku, Kawasan Air Salobar, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Kedatangan Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Maluku. Diantaranya Direktur Krimum, Krimsus, Narkoba, Intelkam dan Kabid Humas Polda Maluku.

Mantan Kakor Lantas Polri ini disambut secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Dr. H. Zainuddin, beserta sejumlah stafnya.

Mengawali pertemuan di ruangan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Maluku, Jenderal Bintang dua ini memperkenalkan para Pejabat Utama yang mendampinginya.

Baca Juga  Peringati Hari Anak Nasional, Pangdam Pattimura Merintis Berdirinya Rumah Belajar

Kapolda berharap, Pengadilan Tinggi dan Polda Maluku terus bersinergi sebagai patner, meski di tengah mewabahnya virus pandemi Covid-19.

“Kami berharap dalam masa pandemi ini, Polda Maluku dan Penggadilan Tinggi dapat sinergi dalam menjalankan tugas sebagai kerabat kerja,” harapnya. (valen)