Kapolda Buka Kegiatan Pendalaman Praktek Kerja Dalam Negeri T.A 2023 di Polda Malut

oleh -21 views

Porostimur.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., dengan bangga membuka kegiatan Pendalaman Praktek Kerja Dalam Negeri (PKDN) tahun anggaran 2023 di Polda Maluku Utara. Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Maluku Utara karena dipilih sebagai salah satu destinasi PKDN Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA 2023.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kalemdiklat Polri atas kepercayaan yang diberikan kepada Polda Maluku Utara untuk menjadi tuan rumah dalam kegiatan PKDN ini. Sespimti sebagai lembaga pendidikan tinggi di lingkungan Polri memiliki peran penting dalam membentuk calon perwira tinggi yang akan membawa bangsa dan negara Indonesia maju ke depan, terutama dalam menghadapi tantangan ekonomi global yang semakin ketat.

Baca Juga  PTSL Dikenal Organisasi Internasional, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Apresiasi Kinerja Kementerian ATR/BPN

“Saya mengajak seluruh peserta didik Sespimti untuk mengembangkan mindset dan cara berpikir yang unggul, karena nantinya tugas dan tanggung jawab sebagai perwira tinggi adalah kunci penting dalam membawa kemajuan bangsa Indonesia di masa depan,” kata Kapolda Malut, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, Kapolda menekankan pentingnya soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan bangsa. Dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, khususnya dalam rangka Indonesia maju, kerjasama dan koordinasi yang baik antara kedua institusi ini menjadi sangat penting.

No More Posts Available.

No more pages to load.