Kapolda Buka Kegiatan Pendalaman Praktek Kerja Dalam Negeri T.A 2023 di Polda Malut

oleh -27 views

PKDN yang dilaksanakan pada tanggal 24 hingga 28 Juli 2023 ini mengangkat tema “Strategi Pengelolaan Dinamika Kamtibmas Guna Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024 Dalam Rangka Indonesia Maju.” Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal dan referensi kepada para peserta didik Sespimti dalam menghadapi situasi nyata di lapangan, sehingga konsep dan teori yang dipelajari dapat diaplikasikan dengan baik.

“Saya berharap melalui kegiatan PKDN ini, peserta didik dapat mengidentifikasi permasalahan dan kendala yang dihadapi oleh pimpinan TNI dan Polri di wilayah, serta mampu memberikan usulan solusi dan masukan positif untuk mendukung stabilitas kamtibmas dan pemulihan ekonomi di Polda Maluku Utara,” tambah Kapolda Malut.

Baca Juga  Joze Hattu Terima Award Pegawai Rutan Ambon Teladan

Polda Maluku Utara bersama seluruh jajaran menyatakan kesiapannya untuk mendukung penuh seluruh kegiatan Serdik Sespimti Dikreg Ke-32. Informasi dan data yang diperlukan oleh para peserta PKDN akan disediakan dengan baik, mulai dari narasumber hingga data terkait permasalahan yang akan dihadapi.

Semoga kegiatan PKDN di Polda Maluku Utara berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemahaman serta gagasan yang bermanfaat bagi Polri dalam menjalankan tugasnya menjaga stabilitas kamtibmas dan mendukung pembangunan ekonomi di wilayah ini. Dengan soliditas dan kolaborasi yang baik, diharapkan Polri semakin kuat dan berdaya saing dalam menghadapi tantangan masa depan. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.