Kapolda & Ketua PD Bhayangkari Maluku Gelar Tatap Muka di Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com | Tual: Di sela-sela kunjungan kerjanya, Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar bersama Ketua PD Bhayangkari Polda Maluku Hj. Sitti Asiyah Baharudin menggelar tatap muka dengan mengunjungi Mako Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, Jumat (6/11/2020).

Turut hadir dalam kunjungan, Kabid Humas Polda Maluku, Kapolres Tual dan Ketua Cabang Bhayangkari, Danki 1 Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Maluku, serta Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Maluku beserta Bhayangkari.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku yang di dampingi Ketua PD Bhayangkari Polda Maluku Hj. Sitti Asiyah Baharuddin, mengatakan, tujuan kami datang menghibur ibu-ibu Bhayangkari Personil Brimob di Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Maluku untuk memberikan semangat yang ditinggal suami-suaminya melasanakan tugas BKO keluar daerah.

Baca Juga  Tokoh dan Pakar Hukum Muhammadiyah Sepakat Gugat Perppu Covid-19 ke MK

“Apa yg kita wariskan ke istri-istri kita nanti adalah iman dan amal,” ujarnya.

Sitti Asiyah menambahkan, saat ini kasus kriminal tertinggi di Maluku salah satunya adalah KDRT, oleh karena itu kita dalam keluaraga itu, suami harus menyayangi isteri, mulai lah dari sekasur, sedapur, sesumur.

“Olehnya itu, Kita berkerja harus mengedepankan mata hati kita,” ungkap Kapolda. (red)