Kapolda Lantik 230 Siswa Bintara Polri SPN Polda Maluku

oleh -44 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, melantik sebanyak 230 orang Bintara remaja Polri yang telah mengikuti Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri gelombang kedua tahun 2023 di SPN Polda Maluku.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dirangkai dalam upacara penutupan Diktuba Polri gelombang kedua tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Kamis (21/12/2023).

Pada kegiatan itu, Kapolda membacakan amanat Kalemdiklat Polri Komjen Pol Purwadi Ariato. Ia meminta agar insan Bhayangkara siap untuk melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelindung masyarakat.

Komjen Purwadi juga meminta agar para Bintara dan tamtama Polri yang dilantik dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga  Kapolresta Pulau Ambon Pimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kasat Binmas

“Kepada seluruh Bintara dan tamtama Polri yang dilantik agar tetap berpegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai Tribrata serta Catur Prasetya dalam setiap langkah pengabdian sebagai insan Bhayangkara, jaga nama baik dan kehormatan diri serta keluarga dan institusi Polri serta hindari segala bentuk pelanggaran, membangun komunikasi positif dengan masyarakat serta perkuat sinergitas dan solidaritas dengan personel TNI di lapangan dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif,” pintanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.