Kapolda Lantik 230 Siswa Bintara Polri SPN Polda Maluku

oleh -48 views

Sementara itu, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif dalam arahannya kembali mengingatkan para Bintara remaja agar terus menggantungkan cita-cita setinggi langit.

“Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para komandan-komandan satuan TNI Kodam XVI/Pattimura beserta staf dan jajaran khususnya Danrindam dan Dansecaba Rindam yang juga menghadirkan siswa secaba yang sedang melaksanakan pendidikan yang hari ini juga beserta pengasuhnya hadir di tempat ini,” kata Kapolda sembari mendoakan para siswa secaba yang sedang menjalani pendidikan akan menyelesaikan pendidikannya dengan lancar dan kembali untuk melaksanakan tugas di lapangan.

Kepada para Orang tua, Kapolda meminta agar dapat terus memberikan motivasi dan dorongan pembinaan mental terhadap anak-anaknya.

Baca Juga  Koordinasi Lintas Stakeholder, PPK Oba Utara Silaturahmi dengan Polsek

Kapolda pun mengingatkan para Bintara remaja bahwa waktu lima bulan yang diberikan menjalani pendidikan dan pembentukan merupakan awal menjalankan tugas di lingkungan Polri. “Mulai hari ini, inilah tantangan yang sebenarnya dengan istimasi waktu mungkin kalian 30 sampai 38 tahun melaksanakan tugas di Polri,” katanya.

Irjen Latif berharap tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan baik kode etik, disiplin maupun pidana. “230 orang yang dilantik hari ini saya berharap sampai nanti sepanjutnya, kecuali memang Tuhan yang memutuskan lain kalian akan tetap utuh dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.