Kapolda Lantik 230 Siswa Bintara Polri SPN Polda Maluku

oleh -48 views

Para Bintara Remaja Polri diminta agar terus mengembangkan diri dan menggantungkan cita-cita setinggi langit untuk mencapai prestasi yang lebih baik. Terus bertugas dan menjalin sinergitas dan soliditas yang baik dengan personel TNI maupun seluruh elemen masyarakat dalam memelihara Kamtibmas yang kondusif di wilayah Maluku.

“Pendidikan di SPN itu adalah modal awal. Tetapi tantangan yang sesungguhnya yaitu mulai hari ini dan selanjutnya ke depan. Siapkan fisikmu untuk terus melaksanakan tugasmu dengan penuh keihklasan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pintanya.

Kepada para rektor maupun pengajar dari Universitas-universitas yang selama ini telah memberikan dukungan dan bantuan pendidikan di SPN Polda Maluku, Kapolda juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. “Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah, maupun TNI yang telah bekerjasama selama ini. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa kepada kita dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,” pungkasnya. (Keket)

Baca Juga  Peringati HAN 2024, LPKA Ambon Beri Pengurangan Masa Pidana Kepada 11 Anak

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.