Kapolda Maluku Bahas Aspek Gempa dan Tsunami Bagunan Mapolda Maluku Bersama PT. Bennatin Surya Cipta

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Usai menghadiri langsung Pemancangan Pertama Tiang Pancang Pembangunan Konstruksi Gedung Kantor dan Fasilitas Umum Polda Maluku T.A. 2020-2021, Jumat (18/9/2020).

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung rapat bersama Pimpinan Proyek Pembangunan PT. Bennatin Surya Cipta, selaku pelaksana pembangunan Mapolda Maluku.

Rapat dan Paparan Hasil Perencanaan Gedung Mapolda Maluku yang baru membahas tentang Aspek Gempa dan Tsunami, bertempat di Ruang Rupattama Polda Maluku, Kawasan Batu Meja, Ambon.

Selain Kapolda Maluku, Hadir Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M dan Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso serta dihadiri Pejabat Utama Polda Maluku.

Link Banner

Pada Kesempatan kali ini, Nur Santosa, selaku meneger pelaksana PT. Bennatin Surya Cipta, mengakui, Perencanaan Gedung Mapolda Maluku yang baru Terhadap Aspek Gempa dan Tsunami, Fasilitas-Fasilitas Yang akan dibangun di Mapolda Maluku yang baru.

Baca Juga  LSM Rorano Sarankan Gustu Covid-19 di Malut Lakukan Swab Test

Ditempat yang sama, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, mengharapkan Pembangunan Mapolda Maluku yang akan dibangun dapat berjalan dengan aman, lancar dan memiliki kualitas yang baik sehingga dapat dipergunakan demi pelayananan yang optimal.

“Semoga dengan adanya pembangunan Mapolda maluku ini, Kita harus bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Harus kita tinggalkan yang terbaik untuk penerus kita kedepannya,” ucap Kapolda.

Lanjut Kata, Kapolda, Beberapa hal yang harus kita perhatikan dalam pelaksanaan Pembangunan ini. Dimana Kita harus serius dalam pelaksanaannya, kami mau kualitas bukan hanya tampilannya saja.

Selain itu, Kata Kapolda, Keselamatan kerja harus benar2 diperhatikan dan juga pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca Juga  Inspektorat Kepulauan Sula Periksa Dana Desa Capalulu

“Kami sangat respek hormat kepada bapak Gubernur, harapan saya semoga seluruhnya berjalan dengan baik, kepada seluruh pelaksana bekerja dengan ikhlas. Kami menaruh harapan besar semoga polda ini kedepannya akan bermanfaat bagi masyarakat maluku. Semoga apa yang sudah kita buat ini menjadi amal jariah di akhirat nanti,” ungkap Kapolda. (keket)