Kapolda Maluku Besuk Kasat Reskrim Polres Malra di RS Siloam

oleh -96 views

“Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pintanya.

Kapolda memberikan apresiasi tinggi kepada Kasat Reskrim dan seorang anggota Brimob di Malra yang terluka karena mencoba menghentikan konflik di tengah masyarakat.

Kapolda menyesalkan terjadinya kembali bentrok antar masyarakat tersebut, padahal sudah beberapa kali terjadi bahkan telah ada yang sampai di proses hukum dan menjalani hukuman karena kejadian seperti itu sebelumnya.

Kapolda berpesan sudahi dan hentikan konflik yang berulang dan membuat citra dan nama baik daerah Malra menjadi tidak baik di mata masyarakat di Maluku dan luar Maluku.

“Saatnya kita terus meningkatkan semangat persaudaraan dan persatuan dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Baca Juga  Depak Laitupa, PAN Angkat Widya Jadi Ketua DPW Maluku

Bagaimana pemerintah mau membangun dan memajukan daerah tersebut kalau setiap saat pemerintah harus mengeluarkan biaya pemulihan dan rehabilitasi fisik akibat konflik-konflik yang berulang tersebut. Padahal seharusnya anggaran negara tersebut bisa digunakan untuk mengembangkan penbangunan yang lain yang lebih baik.

“Mari kita semua berfikir jernih, menghilangkan ego perorangan atau kelompok, emosi sesaat dan menjaga kerukunan antar sesama terutama untuk generasi muda kita ke depan,” pintanya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.