Kapolda Maluku Buka Puasa Bersama di Masjid Jami Ambon

oleh -3 views

Porostimur.com, Ambon – Hari kedua bulan Ramadan, Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, kembali berbuka puasa bersama masyarakat di Masjid Jami, Kota Ambon, Senin (4/4/2022).

Saat buka puasa yang dilanjutkan dengan shalat Magrib berjamaah ini, Kapolda tampak didampingi Imam Masjid, Lutfi Bin Umar dan pengurus Masjid Jami, serta sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Di sela memasuki berbuka puasa, Orang nomor 1 Polda Maluku itu menyempatkan waktu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Jami.

Kapolda juga berharap seluruh jamaah dapat diberikan kekuatan, agar senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, karena masih diberikan kesempatan melaksanakan ibadah Ramadan di tahun ini.

“Saya mengajak jamaah untuk memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas Ridho-Nya, sehingga kita dapat berkumpul pada saat ini,” katanya.

Kapolda berharap silaturahmi yang dilangsungkan di bulan suci Ramadan ini, dapat membawa manfaat kebaikan bagi umat Islam.

“Kami berharap agar dengan puasa Ramadan ini makin meningkatkan ukhuwah islamiyah dan mempererat kerukunan antar sesama seperti yang Nabi Muhammad SAW ajarkan kepada kita sekalian,” pinta Kapolda.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini juga mengajak umat Islam untuk membantu Polri dalam memberikan informasi yang bersifat positif.

“Kami mengajak para tokoh agama dan jamaah untuk memberikan informasi-informasi yang bersifat positif dalam memelihara kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.