Kapolda Maluku Cek Pembangunan Mapolda & Kantor Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Maluku

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar turun langsung mengecek ke tempat berlangsungnya proses pembangunan kantor Polda Maluku dan pembangunan kantor Pelayanan BPKB Dit Lantas Polda Maluku, Rabu (21/10/2020).

Ikut mendampingi Kapolda Maluku diantaranya, Kompol Abdul  Rauf (Pembangunan Kantor  Polda), Madindi selaku PEMTeguh selaku PPM, Kompol Abdul Rahman (Pembangunan  kantor pelayanan BPKB) dan Rio Evruan Konsultan Pengawas PT Saeba.

Dalam kesempatanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar meminta penyelesaian pentahapan kinerja harus disiapkan data pelaporannya secara terperinci. serta melakukan pengecekan ruas jalan yang dipakai oleh kendaraan dalam proses pekerjaan berlangsung.

“Dalam pekerjaan berlangsung siapa saja yang datang untuk melihat proses pekerjaan berlangsung harus diijinkan masuk dan dilayani dengan baik,” ujar Kapolda.

Kapolda juga berharap, fungsi dari masing-masing ruangan serta kelengkapannya.

Baca Juga  Politisi PKB: Jangankan 1 Bulan, 3 Bulan Gaji Saja Saya Siap untuk Rohingya

“Tidak boleh ada ruangan atau bilik yang nganggur atau tidak dipakai dalam proses pembagian ruangan. Dan Pengecekan lahan parkir serta keluar masuk kendaraan dinas pada kantor pelayanan BPKB,” jelas Kapolda. (keket)