Kapolda Maluku Gelar Tatap Muka dan Berikan Pengarahan di Kompi A Senapan Yonif 731 Kabaresi

oleh -64 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menggelar Tatap muka dan memberikan arahan Kepada Anggota TNI-POLRI Wilayah Kabupaten Buru mengangkat tema Sinergitas Tanpa Batas Sukses Melalui Kamtibmas.

Dalam arahannya Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengatakan, kala kami dilantik bapak presiden menitipkan kepada kami semua yang naik pangkat Pati pada saat itu ada yang naik bintang 3 dan bintang 2 dan ada bintang 1. Dimana beliau katakan selamat tni-polri solid maka saya memimpin negara ini tidak pernah ragu.

Lanjut kata, Kapolda, kala saya mau menuju kesini di Kompi A Senapan Yonif 731 Kabaresi, saya dengan pak bupati katakan dunia ini kecil Pak Bupati.

Baca Juga  Ibadah Persiapan Natal, Jemaat GPM Poka Terapkan Protokol Kesehatan

“Sewaktu saya datang ke sini berkunjung Allah anugrahi saya bintang 1 dan kunjungan kedua kali ke Kabupaten Pulau Buru Allah berikan saya Bintang 2,” ujar Kapolda.

Lebih jauh dikatakan, Kapolda mengisahkan perjalanan hidupnya bersama Mantan Pangdam Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Dimama kedua orang tua mereka perna satu kantor di denpal 2 Kabupaten Bone.

“Kedua orang tua kami pernasatu kantor dan bapak kandung Mayjen TNI Marga Taufiq kepala denpal 2 dan ayah saya PNS Denpal 2 Kabupaten Bone,” ucap Kapolda.

Lebih jauh Kapolda mengatakan, Saya hanya ingin katakan sinergitas ini dipertahankan dengan baik. maka saya ingin memberikan semangat kepada seluruh prajurit TNI polri satukan kekuatan yang ada potensi yang ada sinergikan semua yang ada sehingga nantinya Allah subhanahu wa ta’ala menjaga turunan-turunan kita agar turunan-turunan kita ini menjadi orang yang berbahagia menjadi orang yang berhasil secara keduniaan dan yang jauh lebih baik berhasil nanti di akhirat

“Saya berharap, setelah kembali dari sini semua dapat merenungkan apa yang saya katakan sinergitas ini harus tetap terjaga,” pesan Kapolda Maluku.

Baca Juga  Pasang Status Janda di Facebook, Rodiah Tewas Ditikam Suami

Hadir Kapolres Pulau Buru AKBP Riki Purnama Kertapaty, S.IK, MSi, Pabung LO Pulau buru Letkol laut Moktar Maju Lapola, S.Ag, Letkol Inf. I. putu Ekasana Indra Putra dan Personil Kompi senapan A Yonif 731, Dandim 1506 Namlea Letkol Infantri Sarifudin Asis. S.Ag. M.IPol, Bupati Pulau Buru  Ramli Umaaugi, S.Pi, MM serta Danton 1 Kabarsi Ketu Inf Hataul. (ima/hp)