Kapolda Maluku Hadiri Vicon Terkait Percepatan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar ikut menghadiri Video Conference yang dipimpin langsung Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kamis (13/8/2020).

Video Conference yang membahas terkait Percepatan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional turut dihadiri sejumlah pejabat utama Polda Maluku Lainya diantaranya Irwasda Polda Maluku, PJU Polda Maluku, dan dihadiri Para Kapolres/ta Jajaran Polda Maluku.

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengatakan, Polri sudah melaksanakan program program pemerintah sesuai arahan dan petunjuk , giat yang dilaksanakan diantaranya pencegahan, Sosialisasi, untuk menekan turunnya penyebaran covid 19 diseluruh jajaran Polri.

“TNI Polri akan dilibatkan dalam program ini,” kata Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Lanjut dikatakan, menindaklanjuti dari pada kegiatan ini kita akan selalu mengsuport, mempercepat pencegehan penyebaran covid 19.

Baca Juga  Polres Malteng Sita Ratusan Liter Miras

“Untuk Polda yang memimpin dan mengetuai adalah Kapolda Langsung. Dan nantinya para Kapolda untuk bhabinkamtibmas akan diberikan insentif,” kata Wakapolri.

Menteri BUMN Erick Thohir, dalam arahannya mengatakan, bersatu bergotong royong atas arahan bapak presiden dalam penanganan covid 19 agar pertahanan negara bisa berjalan dengan baik

“Peran TNI Polri sangat penting dalam penanganan, pencegahan dalam pendisiplinan masyarakat,” kata Erick Thohir.

Kabaharkam Kapolri, sendiri, Mengucapakan, terima kasih atas pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid- 19

“Mohon kepada para Kapolda untuk mempedomani arahan Kapolri dalam penindakan yang menimbulkan kontraproduktif,” ujarnya

Ditembakkan, bahwa Tim percepatan dan pemulihan ekonomi sudah ditunjuk pemerintah. Gugus Tugas yang di wilayah sesuaikan dengan gugus tugas di pusat dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19

Baca Juga  Anggun Terima Penghargaan di Bravo International Classical Music Awards yang Digelar di Rusia

“Terima kasih kepada Kapolda dan Kapolres yang sudah melaksanakan ketahanan pangan,” kata Kabarhakam.

Secara terpisah, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar dalam arahannya berharap agar Dir Samapta sudah merumuskan langkah langkah yang diambil dalam pencegahan.

Selain itu, kata Kapolda, Aspek pertumbuhan ekonomi. Bakti sosial dan dukungan dukungan jaringan datakan semua. Dan masalah vaksin sudah di tentukan.

Untuk Dir binmas, kata Kapolda, agar dapat koordinasi menjelang 17 agustus utamakan protokol kesehatan.

“Tampakan sinergi TNI Polri contoh dapur umum, penyemprotan cairan disinfektan,” kata Kapolda. (keket)