Kapolda Maluku: Kolaborasi Penegakan Hukum di Bidang Jasa Keuangan Penting Dilakukan

oleh -37 views

Porostimur.com, Ambon – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, mengatakan, dalam penegakkan hukum di bidang jasa keuangan, penting dilakukan kolaborasi bersama instansi terkait.

Hal itu disampaikan Kapolda saat menghadiri kegiatan pembukaan sosialisasi tindak pidana di sektor jasa keuangan yang digelar di Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku, Karpan, Kota Ambon, Rabu (21/2/2024).

Sosialisasi tindak pidana di sektor jasa keuangan tersebut dilaksanakan OJK Maluku dengan menghadirkan peserta dari aparat penegak hukum baik kepolisian maupun kejaksaan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Agoes Soenanto Prasetyo SH., M.H, Penyidik Eksekutif Senior OJK RI Brigjen Pol Anderies Hermanto, Direktur Pengawasan LJK OJK wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat yang juga Koordinator OJK wilayah Sulawesi, Maluku dan Papua, Budi Susetyo serta Kepala OJK Maluku Roni Nazra.

Link Banner

“Seluruh peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik. Saya juga berharap adanya kolaborasi antara aparat penegak hukum dalam penanganan tindak pidana pada jasa keuangan dapat dijaga dengan baik,” pinta Kapolda.

Baca Juga  Viral Seorang Anak Perempuan Diduga Labrak Selingkuhan Ayahnya

Kapolda memberikan apresiasi kepada OJK atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat.

No More Posts Available.

No more pages to load.