Kapolda Maluku Kunjungi Kawasan Tertib Protokol Kesehatan di Pasar Inpres Namlea

oleh -59 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolda Maluku Irjen. Baharudin Djafar menyempatkan mengunjungi Pasar Inpres Namlea, bersama Bupati Pulau Buru, dan Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, Senin (27/7/2020).

Untuk diketahui Pasar Inpres Namlea menjadi salah satu kawasan tertib protokol kesehatan yang diterapkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Kabupaten Buru.

Dalam kunjungannya, Kapolda Maluku menghimbau bagi masyarakat agar masyarakat tetap menggunakan masker dan memperhatikan dan mentaati protokoler kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah daerah setempat.

“Dalam penangan COVID-19 ini, kami sangat butuh kesadaran dan dukungan dari masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah dalam manghadapi Pandemi COVID-19,” ungkap Kapolda.

Link Banner

Dalam kunjungan ini, selain Kapolda Maluku, Bupati dan Kapolres ikut diantaranya, Karo Ops Polda Maluku, Dir Intelkam Polda Maluku, Kepala Kejaksaan Negeri Maluku, Dandim 1506 Namlea dan beberap kepala OPD di Lingkup Pemkab Pulau Buru. (ima)