Kapolda Maluku Kunjungi Kompi Senapan E 734 SNS Aru

oleh -21 views
Link Banner

Porostimur.com | Dobo: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar melakukan kunjungan silaturahmi ke Kompi Senapan E 734 SNS Kabupaten Kepulauan Aru, Rabu (16/9/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Maluku turut didampingi Dir Reskrimum Polda Maluku Kombes Pol Sih Harno., S.H, Dir Intelkam Polda Maluku Kombes Pol Yosef Sriyono Joko Handono S.I.K M.H, Kapolres Kep Aru AKBP Eko Budiarto, S.I.K, Pabung Kodim Persiapan Kab Kep Aru Mayor Infanteri Nugroho, Dan Lanal Kab Kep Aru Letkol Laut (P) Rama Remier Putra dan Ketua DPR Kab Kep Aru Udin Belsigawai.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengatakan, Dalam menciptakan suasana yang humanis serta situasi yang kondusif bagi masyarakat yang di utamakan adalah Ketauladanannya yang sangat di utamakan dalam hubungan kinerja TNI/Polri.

Baca Juga  Terima DIPA 2018 lebih awal, Sulut wajib kerja keras

“Dalam sinegritas TNI/Polri harus berlangsung sampai kapan pun dan di mana pun,” kata Kapolda Maluku.

Link Banner

Lanjut Kata, Kapolda, Panglima Kodam XVI Pattimura juga menitip salam kepada anggota polri dan TNI yang berada di jajaran apabila Kapolda Maluku melaksanakan kunjungan kerja ke jajaran.

“Presiden juga menyampaikan bahwa kalau TNI-POLRI solit di dalam Negara Indonesia ini, saya tidak ragu untuk memimpin negri ini,” ujar Kapolda Maluku.

Lebih jauh dikatakan, Untuk situasi pilkada ini, pemerintah daerah sangat mengutamakan dan mengharapkan  kehadiran kita selaku TNI-POLRI untuk mengamankan situasi di pesta demokrasi nanti, jadi sangat di utamakan sinegritas dari TNI-POLRI.

“Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan kepada rekan rekan TNI Polri, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab atau kehidupan sehari-hari yang harus di utamakan adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ucap Kapolda.

Baca Juga  Kemendikbud gandeng Irama Nusantara arsipkan musik populer Indonesia

Kapolda juga berharap, Untuk yang Kristen harus sering ke gereja dan seringlah menganyamkan tangan untuk berdoa. Pesan saya juga kepada Bpk ketua DPRD Kab Kep Aru di sini ada anggota saya TNI Polri yang siap untuk bertugas dan mengamankan serta bekereja sama dengan Forkopimda di sini.

“Mudah-mudahan dalam pertemuan ini, menjadi kesan yang baik bagi sinegritas TNI Polri dalam melaksanakan tugas,” harap Kapolda. (keket)