Kapolda Maluku Kunjungi Pasien Covid-19 di RSUD Namlea

oleh -48 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolda Maluku, Irjen. Baharudin Djafar mengunjungi pasien Covid-19 sekaligus membagikan APD untuk dipergunakan bagi pelayanan Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Namle, Senin (27/7/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi Karo Ops Polda Maluku, Dir Intelkam Polda Maluku, Bupati Pulau Buru Ramly Umasugi, Kapolres Pulau Buru AKBP Riki Purnama Kertapaty, Pabung LO Pulau buru Letkol laut Moktar Maju Lapola, S.Ag serta Dandim 1506 Namlea Letkol Infantri Sarifudin Asis

Dalam itu, Kapolda Maluku mengatakan, selaku wakil ketua Gugus Tugas Harian COVID-19 Provinsi Maluku menghimbau, dalam pelayanan yang kita laksanakan saat ini adalah pelayanan kemanusiaan.

“Bagaimana kita bisa dengan cepat menuntaskan pandemi COVID-19 dari negri ini, saya sempat sampaikan kemarin dalam kunjungan saya ke Buru Selatan bahwa bagi para calon bupati nantinya harus benar-benar peduli,” kata Kapolda,

Link Banner

Tidak lupa juga Kapolda Maluku memberikan masukan kepada pasien untuk harus berserah diri kepada Allah SWT yang punya kehidupan ini biar di berikan kemudahan dalam proses kesembuhan. (ima)