Kapolda Maluku Pimpin Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

oleh -108 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, memimpin Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku didampingi Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H, Kamis (18/6/2020).

Hadir pula, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Kasrul Selang, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Maluku Yudi Handono, SH, MH dan Kepala BPKP Provinsi Maluku Rizal Suhaili bertempat di Ruang Rupatama Polda Maluku.

Selain itu, hadir pula, Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan Leonard de Fretes, M.M, Pejabat Utama Polda Maluku, Pejabat Kodam XVI/Pattimura serta para Kepala Dinas Provinsi Maluku terkait.

Kapolda Maluku sebagai fasilitator rapat memberikan kesempatan kepada Pangdam XVI/Pattimura, Sekda Prov Maluku, Kajati Prov Maluku, Kepala BPKP Maluku dan para Kepala Dinas Provinsi terkait untuk memberikan jawaban dan penjelasan tentang pertanyaan-pertanyaan yang beredar di masyarakat terkhusus di Kota Ambon.

Rapat juga membahas tentang Penambahan jumlah Personil TNI-POLRI yang ditugaskan dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Maluku, jumlah anggaran yang disiapkan dalam rangka penanganan  COVID-19 yang menjadi pertanyaan dan isu-isu masyarakat di Kota Ambon, jumlah anggaran dalam rangka penanganan  COVID-19 yang telah diserap sampai saat ini, dan pertanggung jawaban anggaran yang telah diserap. (keket)