Kapolda Maluku Salurkan Bantuan di Rumah Sakit Umum Piru

oleh -117 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Berkunjung Ke Kabupaten Seram Bagian Barat, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menyalurkan bantuan berupa paket sembako dari Kapolri Jenderal Pol Idam Aziz di Rumah Sakit Umum Piru, Kamis 11 Juni 2020 kemarin.

Dalam kegiatan dihadiri Bupati Kab Seram Bagian Barat Drs .M. Jasin. Payapo, Sekda Kab Seram Bagian Barat Mansur Tuharea SH, Para OPD Pemda Kabupaten Seram Bagian Barat, Kajari Seram Bagian Barat Sugih Carvallo, SH, Ketua Pengadilan Dataran Hunipopu Johannis Dairo Mallo, SH, MH.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Seram Bagian Barat, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, memberikan apresiasi atas kinerja yang luar biasa kedapa tim kesehatan gugus tugas harian percepatan penanganan COVID-19 Rumah Sakit Umum Kota Piru seram Bagian Barat atas kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi ini.

Baca Juga  Gegana Maluku Hujani Halong dan Galala dengan Cairan Disinfektan

“Terselenggara kegiatan seperti ini adalah berkat dukungan dari para kepemimpinan pemerintah pada Daerah Seram Bagian Barat dalam mengarahkan bawahannya dalam penanganan tugas menghadapi situasi yang sangat memprihatinkan ini,” kata Kapolda

“Saya atas nama Kapolda Maluku meminta bagi Pemerintah Seram Bagian Barat untuk mau menjalin kebersamaan dengan institusi polri serta TNI untuk memerangi permasalahan pandemi ini,” tambahnya. (red/hp)