Kapolda Maluku Terima Kunjungan Kepala Badan Statistik

oleh -13 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Didampingi Karo OPS, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi Kepala Badan Statistik Provinsi Maluku, Jumat (28/8/2020).

Kunjungan Kerja dalam rangka Kordinasi Kepala Badan Statistik Prov Maluku dengan Kapolda Maluku, Dipimpin langsung Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku, Asep Riyadi, S.Si.,M.M.

Dalam kesempatannya, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Maluku, Asep Riyadi, mengakui kedatangannya ke Polda Maluku ini Ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada Bapak Kapolda selaku Pimpinan Pengamanan di wilayah Maluku.

Ia menyebutkan, Dalam bulan September 2020 ini Kami di tugaskan untuk melakasnakan kegiatan Sensus Penduduk, dalam kegiatan ini ada dua Tahap, yang pertama pendataan secara Online yang ke dua Pendataan secara langsung, Secara Online sudah Selesai dan sekarang sudah masuk pada tahap langsung.

Link Banner

“Anggota Polri salah satu tujuan kami untuk melakukan pendataan secara langsung,”ujarnya.

Baca Juga  Filep Karma Ungkap Janji Presiden Jokowi Bebaskan Tapol Papua

Dirinya juga berharap Kapolda Maluku untuk bisa membantu mendorong masyarakat dan anggota Polri untuk mendukung kegiatan ini.

“Kami meminta testimoni dari Bpk Kapolda agar bisa menggerakan anggota dan masyarakat luar untuk mendukung kegitaan ini. Dan ami akan buatkan surat untuk ke Daerah-daerah, kami meminta bantuan untuk dapat disampaikan kepada Polres jajaran juga bisa mendukung kegiatan ini.l,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengaku, Kegiatan Sensus Penduduk ini sangat penting karena semua kegiatan ini membutuhkan data yang valid dan dengan cara ini sangat baik untuk bisa mengumpulkan data secara akurat.

“Dalam kegiatan ini kita saling mendukung, dan agar kerja sama ini berjalan baik,” kata Kapolda.

Baca Juga  Kapolres Halsel Minta Warga Tunda Mudik

Bahkan dirinya meminta Karo Opa Polda Maluku untuk seberat mungkin membuat surat Telegram terkait kegiatan ini.

“Untuk di Daerah kami sampaikan kpd Karo Ops untuk membuatkan TR terkait kegitan ini, Surat dari Statistik agar disampaikan kpd kami supaya bisa menjadi dasar untuk TR yang akan di Share ke jajaran untuk dalam mendukung kegiatan ini,”Pinta Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar. (keket)