Kapolda Maluku Terima Kunjungan Kepala Basarnas Ambon

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan kepala Basarnas Ambon Djunaidi berserta Staf, Kamis (13/8/2020).

Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi langsung Dir Polairud Polda Maluku.

Kepala Basarnas Ambon, Djunaidi S.Sos, mengatakan, dengan silaturahmi ini kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Maluku, karena selalu membantu pelaksanaan tugas kami, khususnya dalam kegiatan pencarian korban hilang seorang turis asal Amerika Serikat bernama Carol Marie yang dikabarkan hilang saat diving di Teluk Ambon bersama suaminya, pada Jumat (7/8/2020).

Ditempat yang sama Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, menyambut baik kunjungan kepala Basarnas Ambon dan Staff di Polda Maluku.

Link Banner

“Terima kasih atas kedatangannya, untuk pelaksanaan tugas kita harus selalu bersinergi dan berkoordinasi agar pelaksanaan bisa menjadi maksimal,” kata Kapolda.

Baca Juga  Garuda Ternyata Sewa Pesawat dari Cina. Luhut Bermain?

Kapolda menambahkan, dengan jalinan sinergitas yang sudah terjalin, Kapolda berharap Basarnas Ambon dapat terus menjalin komunikasi dalam memudahkan segalah aktifitas.

“Saudara-saudara dari BASARNAS bisa selalu berhubungan dan berkordinasi dengan Direktorat Polairud Polda Maluku untuk saling membantu dan memudahkan dalam setiap kegiatan pencarian di wilayah perairan Maluku ini,” tutup Kapolda Maluku. (keket)