Kapolda Maluku Terima Kunjungan Kepala Taspen Maluku

oleh -7 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar menerima kunjungan silaturahmi dan audensi Kepala Taspen Maluku, Senin 26 Oktober 2020.

Pertemuan yang digelar di ruang kerja Kapolda Maluku, turut dihadiri Karo SDM Polda Maluku, Dir Binmas Polda Maluku, Kabid Humas Polda Maluku.

Usai pertemuan, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, mengatakan, dalam kunjungan Kepala Taspen mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah menerima pihaknya.

“Kedatangan Kepala Taspen hari ini ingin bersilaturahmi dengan bapak Kapolda Maluku,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Selain itu, kata, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan program terkait pelayanan Pensiuanan TNI-POLRI, dengan pelayanan ini bisa diakses dari Rumah atau di tempat mana saja dengan menggunakan aplikasi.

Baca Juga  Rilis Single Bertajuk Lose My Mind, Sheryl Sheinafia Bicara tentang Rasa Syukur

“Mohon bantuan Kepolisian untuk pelatihan ilmu investigasi dari Polri ke pegawai Taspen,” ujar Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat.

Menyambut apa yang disampaikan kepala Taspen Maluku, Kapolda Maluku sendiri kata, Kabid Humas menyebutkan, pelayanan ini sangat bagus, seharusnya pelayanan ini yang harus diterapkan.

“Semoga kedepan ada inovasi dan program-program yang baru. dan kepada agar Karo SDM diatur dan dikordinasikan terkait pelaksanaan pelatihan yang diajukan, kepada pihak Taspen dapat segera menyurati kepada kami untuk pelaksanaan,” pesan Kapolda Maluku Ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol Muhamad Roem Ohoirat. (keket)