Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Kapolres Ternate

oleh -49 views

Porostimur.com, Ternate – Kapolda Maluku Utara Irjen. Pol. Midi Siswoko, memimpin serah terima jabatan Kapolres Ternate di Aula Kieraha Polda Malut, Jumat (11/8/2023)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Malut, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Malut, Pejabat Utama Polda Malut,Para Kapolres, dan tamu undangan.

Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi menyatakan bahwa serah terima jabatan Kapolres Ternate telah sukses dilakukan. AKBP Niko Irawan, S.I.K., resmi mengemban tugas baru sebagai Kapolres Ternate, menggantikan AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M., yang mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah di Polda Lampung.

“Mutasi jabatan tersebut tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : Kep/942/VII/2023 tanggal 21 Juli 2023” ujarnya.

Baca Juga  Gempa Bumi M7 di Tahuna Terasa Hingga Malut, Netizen: Lama Banget Guncangannya

Lebih lanjut, Kabidhumas menjelaskan bahwa mutasi jabatan dalam institusi Polri adalah hal yang wajar untuk penyegaran organisasi. Tujuan utama dari mutasi ini adalah memperkuat regenerasi internal Polri dan meningkatkan kinerja institusi dalam melayani masyarakat.

“Semoga pejabat baru dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi lingkungan tugasnya serta terus melayani masyarakat dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi dan kepada pejabat lama Kabidhumas menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan” tutupnya. (Amirudin Irsad)

No More Posts Available.

No more pages to load.