Kapolda pantau penanganan banjir di Ahuru

oleh -31 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Selain aparat TNI yang sudah berada di lokasi bencana banjir di Ahuru, aparat Polda Maluku pun turut diturunkan untuk membantu mengatasi merembesnya air sungai ke perumahan wartga yang lebih jauh lagi.

Selain itu, dibantu warga sekitar TNI/Polri yang bertugas di lokasi mengupayakan penutupan tanggul sungai yang jebol dengan peralatan seadanya.

Guna memotivasi upaya penanganan bencana di lokasi oleh bawahannya, Kapolda Maluku, Irjen Pol Andap Budi Revianto,S.Ik, bersama dengan rombongan meninjau proses penanganan bencana, di Desa Ahuru, Kecamatan Sirimau, Sabtu (30/6).

Rombongan yang terdiri dari Kapolda, Wakapolda dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku ini juga menghampiri Posko Siaga Banjir di Ahuru.

Dalam arahan singkatnya, Revianto memberikan motivasi kepada personil Polda Maluku agar lebih bersemangat membantu masyarakat yang terkena musibah.

Baca Juga  120 Penumpang KM Wahana Permai Dievakuasi Tim QRT UPP Tobelo

Lebih jauh, Revianto menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas respon cepat personilnya dalam menyikapi bencana banjir yang terjadi di Kota Ambon. (keket)