Kapolda & Wakapolda Maluku Pimpin Kurvei Tempat Pemakaman Umum Islam dan Kristen di Kota Ambon

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Personil Polda Maluku bersama gabungan personil Polresta Ambon menggelar kerja bakti membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di kawasan Benteng/Kudamati dan Waihaong kota Ambon, Jumat (2/10/2020).

Pada bakti kebersihan ini, Kapolda Maluku turun langsung membantu anggota yang sedang membersihkan rumput dan sampah yang berserakan disekitar makam.

Selain Kapolda ikut juga dalam bakti kebersihan ini Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M., Irwasda Maluku, para pejabat utama Polda Maluku, Kapolresta Ambon dan para Perwira Polda Maluku dan Polresta Ambon.

Dengan berkoordinasi bersama Dinas Kebersihan dan petugas kebersihan angkut sampah kota Ambon, sampah yang telah dikumpul oleh personil diangkut dan dibuang menggunakan truk pengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir.

Bakti kebersihan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri dalam hal ini Polda Maluku bersama Polres jajaran terkait masalah kebersihan yang ada pada fasilitas umum termasuk tempat pemakaman umum dimasa pandemic covid-19 ini.

Baca Juga  Dua Warganya Jadi Pasien Covid-19, Ini Cara Pemdes Hoku-Hoku Kie Menyemangati

Tak hanya Polda Maluku, bakti sosial kebersihan Tempat Pemakaman Umum juga digelar secara serentak hari ini di sembilan Polres Jajaran Polda Maluku. (keket)