Kapolres Buru Berikan Cinderamata Kepada Pangdam XVI Pattimura

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K berikan cinderamata kepada Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI. Agus Roham, S.I.P., M.I.P saat akan kembali ke Kota Ambon.

Kedatangan Pangdam dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Kabupaten Buru sekaligus memperkokoh sinergitas TNI dengan Polri, yang mana dimasa adaptasi kebiasaan baru cegah Covid-19.

Sebelumnya Pangdam XVI Pattimura berkunjung ke Pulau Buru guna membangun sinergitas tanpa batas dengan TNI Polri dan Pemda Kabupaten Buru  sangat berharap agar masyarakat di daerah itu bisa disiplin dengan mentaati protab kesehatan Covid-19 dan mempertahankan Kabupaten Buru sebagai kabupaten dengan status zona Hijau Coivd-19.

Selain itu Pangdam juga mengatakan bahwa Kunjungan silaturahmi di Polres Buru bukan hanya sebatas berkunjung biasa juga membahas Kesiapan pengamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020 yang harus benar – benar disiapkan secara matang sehingga terlaksananya dengan aman dan kondusif.

Link Banner

Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas kunjungan  Silaturhami Pangdam XVI Pattimura ke Polres Buru

Baca Juga  Bawaslu Malut Minta ASN Jaga Netralitas di Pilkada 2020

“Saya berterima kasih kepada Bapak Pangdam XVI Pattimura yang sudah berkenan berkunjung ke Polres Buru. Ini sebuah kehormatan yang patut disyukuri. dan sebagai bukti kebersamaan dan sekaligus menjadi momen yang hidup,. Keharmonisan antara Polri dan TNI harus dijunjung tinggi,” ujar Kapolres saat memberikan Cendera mata. (ima/hp)