Kapolres Buru Cek Pos Pelayanan Pengamanan Opersai Lilin Siwalima 2020

oleh -14 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kepala Kepolisian Resort Pulau Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K.,M.I.K. melakukan pengecekan Dua Pos Pelayanan dan Pos pengamanan Operasi Lilin Siwalima 2020,

Beberapa Pos pengamanan dan pelayanan yang dikunjungi Kapolres beserta rombongan diantaranya Pos Pengamanan Waeputih, Kec. Waplau, Pos pengamanan Bandara Namniwel Namlea, Pos Pengamanan Pantai AKO Jikumerasa, Pos Pelayanan Simpang 5 Namlea, Pos Pelayanan Pelabuhan Teluk Kayeli, dan Pos Pengamanan Pelabuhan Laut Namlea.

Pada Lokasi Pos pengamanan yang dikunjungi Kapolres Pulau Buru mengecek personel yang bertugas dan kelengkapan alat yang digunakan. Dilakukan juga komunikasi dengan petugas pengamanan dari Polri maupun TNI serta petugas kesehatan terkait tugas pengamanan.

Kapolres Pulau Buru berpesan kepada petugas pengamanan agar selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas, selain itu petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita Lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel agar bisa maksimal dalam bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Siwalima 2020,” tukasnya.

Baca Juga  Pala, Run Dan Manhattan

Kapolres Pulau Buru juga mengingatkan agar menjaga sinergitas dan tetap kompak dengan seluruh petugas pengamanan

“Beri masyarakat pelayanan baik, kita disini juga harus toleransi, menjaga sikap dan bertanggung jawab ayas pekerjaan yang diberikan,” jelasnya. (ima)