Kapolres Buru Mengikuti Kegiatan Kunjungan Pangdam XVI Pattimura

oleh -5 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.Si., mengikuti kegiatan Kunjugan Pangdam XVI Pattimura di Pulau Buru, Kamis 15/10/2020

Kapolres Buru AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.Si., Yang hadir berdiri dalam deretan Forpimda menyambut kedatangan Pangdam XVI Pattimuramemberikan penghormatan dan bersalaman dengan pangdam XVI Pattimura.

Saat memberikan keterangan kepada para wartawan yang sudah menunggu kedatangannya dari pagi tadi, Pangdam XVI Pattimura, menyampaikan bahwa kunjungannya ke kabupaten Buru ini untuk menijau atau melihat langsung perkerjaan TMMD.

Sementara itu, Kapolres Buru yang turut menyambut kedatangan Pangdam XVI Pattimura mengatakan bahwa kehadirannya menyambut Pangdam dalam kunkernya ke Kodim merupakan bentuk solidaritas serta sinergi antara TNI dan Polri.

Tak hanya itu pihaknya juga meminta seluruh anggota Kodim untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga  Gelar Demonstrasi, Garda Maluku Desak Kapolda dan Kejati Tangkap Bupati SBB

Selain itu juga, kehadiran Kapolres juga sebagai bentuk penghormatan atas undangan Kodim 1506 Namlea.

“Kedatangan kami sebagai bentuk solidaritas dan sinergi TNI dan Polri”, ucap Kapolres. (ima/hp)