Kapolres Buru Sambut Kunjungan Pandam XVI Pattimura Di Namrole

oleh -30 views
Link Banner

Porostimur.com | Namrole: Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.I.K., M.I.K sambut kedatangan Pangdam XVI Pattimura di Bandara Namrole Kabupaten Buru Selatan.

Kedatangan orang nomor satu di Makodam XVI Pattimura itu dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke wilayah Buru, sekaligus memperkokoh sinerginitas antara TNI dengan Polri.

Penjemputan Pangdam XVI Pattimura Ambon di Bandara Namrole di awali dengan tarian Adat Kabupaten Buru Selatan yang menandakan selamat datang di Bumi Lolik Lalen fedak Fena.

Dalam rangka melaksanakan Kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Buru dan Buru Selatan, Pangdam disambut dengan Pengalungan Kain Tenun dan Lestari Setelah itu Pangdam XVI Pattimura beserta rombongan mendapat pengecekan Suhu tubuh oleh Pihak Bandara dan istirahat sejenak di Ruang VVIP bandara Namrole.

Link Banner

Setelah tiba di Namrole, Pangdam XVI Pattimura langsung melakukan Acara Tatap Muka dengan personil Kodim, Polsek Namrole dan Kompi D Namrole, Dalam giat tatap muka ini Pangdam, mengungkapkan bahwa baru kali pertama menginjakkan kaki di daerah Buru dan Buru Selatan.

Kemudian menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Pemerintah Kabupaten Buru dan semua unsur dalam pelaksanaan tugas TNI didaerah ini. Kedatangannya ke Kabupaten Buru dan Buru Selatan dalam rangka Kunker dan mau melihat secara langsung kinerja jajaran TNI di daerah ini.

Baca Juga  Duel Juventus Vs AC Milan Jadi Laga Pembuka Kompetisi Sepak Bola di Italia Pasca Lockdown

Menurutnya, Hal ini penting dan perlu diketahui dimana tugas Kodam yang paling utama adalah menjaga keutuhan dan kedaulatan negara dan menjadi bagian yang tidak dipisahkan dari sistem pertahanan negara.

Kegiatan dialnjutkan dengan pemberian bingkisan oleh Pangdam XVI Pattimura, Bupati Buru Selatan dan Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja. (ima/hp)