Kapolres Halsel Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkopimda, TNI, dan Mitra Kamtibmas

oleh -65 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Polres Halsel menggelar Apel Gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, SIK, MM, Kamis (9/1/2020)

Apel gabungan ini dihadiri Wakil Bupati Halmahera Selatan, Iswan Hasjim, ST, MT, Firkopimda Kab Halsel, Perhubungan Laut, Basarnas, Kesultanan Bacan, PJU Polres Halsel, para perwira Polres Halsel serta undangan lainnya.

Sedangkan susunan pasukan apel terdiri dari Peleton Kodim 1509/Labuha, Kompi Raidersus 732/Banau, Sabhara , Gabungan Staf Polres, Sat Lantas, gabungan Reskrim Intel, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Basarnas, Perhubungan Laut, dan Pramuka.

Kapolres Halsel dalam sambutannya mengatakan, perayaan Natal dan Tahun Baru telah selesai dengan aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan. Dengan selesainya kegiatan tersebut maka Operasi Lilin 2019 dinyatakan selesai.

Pada apel gabungan tersebut, Kapolres Halsel berkenaan memberikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah pihak.

Baca Juga  Malut Masuk Lima Provinsi di Indonesia dengan Penduduk Miskin Terendah

Piagam Penghargaan ini menurut Kapolres merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih dari pimpinan tertinggi Polri atas partisipasi dan kerja sama seluruh instansi terkait, sehingga pelaksanaan Operasi Lilin 2019 dan Pengamanan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Secara pribadi dan kedinasan, saya selaku Kapolres Halmahera Selatan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu sehingga pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres sekali mengucapkan terimakasih dan syukur sebab wilayah Kabupaten Halmahera Selatan aman dan kondusif.

“Ini semua tidak lepas dari kerjasama kita semua. Sinergitas kita saling mendukung dari semua lembaga yang ada di Halmahera Selatan,” tandasnya. (adhy)