Kapolres Halsel Pimpin Sertijab Wakapolres dan Kabagops

oleh -155 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kepala Polres Halmahera Selatan, AKBP. M. Faishal Aris, S.IK, MM, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kabag Oporasional yang berlangsung di halaman apel Polres Halsel, Kamis (02/01/19).

Turut hadir dalam kegiatan sertijab PJU Polres Halsel, ketua Bhayangkari Cab. Halsel Ny. Ratih Faishal Aris, Personel Polres Halsel dan Pengurus Bhayangkari Cab. Halsel.

Adapun pejabat yang diserah terimakan adalah Waka Polres sebelumnya Kompol Wahyu Adi Waluyo, S.IK yang dimutasikan ke Ditpolairud Polda Malut digantikan Kompol Naim Ishak, SH, S.IK, MH., yang sebelumnnya menjabat Kabagops Polres Halsel.

Kabag Ops sebelumnya, Kompol. Naim Ishak, SH, S.IK, MH, digantikan dengan AKP Sinar Syamsu, SH yang sebelumnya bertugas di Ditsamapta Polda Malut.

Kapolres Halsel, AKBP. M. Faishal Aris mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa karena ini bertujuan untuk pengembangan karir dan sekaligus penyegaran dilingkungan Polri.

Baca Juga  Tanah Longsor dan Banjir Terjang Manado, 5 Orang Meninggal-500 Mengungsi

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama atas kerja sama selama melaksanakan tugas di Polres Halsel dan setelah nantinya ditempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi.

“Sementara pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas serta secepatnya menyesuaikan diri agar dapat segera melanjutkan program kerja pejabat sebelumnya,” terang Faishal Aris.

Selesai pelaksanaan upacara sertijab Kapolres Halsel memberikan cindera mata kepada Kompol Wahyu Adi Waluyo, S.IK, dan dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit di aula Polres Halmahera Selatan. (adhy)