Kapolres Halsel Sambangi Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kieraha-2020 Saat Berpatroli

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Dalam rangka Operasi Ketupat Kieraha – 2020, Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM, melaksanakan pengecekan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Halsel, Rabu (27/5/2020).

Dalam operasi tersebut, Polres Halsel mendirikan 3 Pos PAM, diantaranya Pos Pam Sentral Terminal Desa Labuha, Pos Pam Pelabuhan Desa Kupal, dan  Pos Pam Pelabuhan Desa Babang.

Kapolres Halsel mengatakan tujuan didirikannya Pos PAM ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang akan melaksanakan mudik mengingat sudah ada larangan dari pemerintah pusat untuk tidak mudik.

“Agar masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang dilakukan pemerintah karena semua ini demi kebaikan kita. Semakin kita mengurangi kegiatan di luar rumah semakin lambat virus ini untuk menyebar”, tukasnya.

Link Banner

Dalam pengecekan tersebut Kapolres juga memantau jalannya kegiatan Satgas Covid-19 Kabupaten Halsel yang berada di pelabuhan Desa Kupal serta memberikan arahan kepada warga yang berada di sekitaran pelabuhan untuk selalu mematuhi dan memahami peraturan yang sudah dibuat dalam melaksanakan pengamanan.

Baca Juga  Militer Myanmar Masih Terus Bakar Pemukiman Rohingnya

Kapolres juga mengharapkan Petugas Pam Operasi Ketupat Kieraha 2020 Polres Halsel agar dapat bersinergi dengan Tim Satgas Covid-19 untuk selalu memberikan arahan dan imbauan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang saat ini diberlakukan oleh pemerintah serta  menunda kegiatan mudik selama pandemi virus corona (covid-19). (red/adhy/Iky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *