Kapolres Kep. Sula & Dandim 1510/Sanana Salurkan Beras Kepada Warga Secara Simbolis Melalui Bhabinkamtibmas & Babinsa

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kapolres Kepulauan Sula AKBP Muhammad Irvan, S.IK dan Dandim 1510/Sanana Letkol Karona Susilo, S.IP menyalurkan ribuan kilogram beras kepada masyarakat kurang mampu secara simbolis melalui perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Jumat (26/6/2020).

Pembagian beras ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini secara serentak di seluruh Indonesia.

Dalam penyaluran beras kali ini yang jadi ujung tombak adalah para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Acara penyaluran sembako tersebut di laksanakan di ruangan Aula Polres Kepulauan Sula.

Link Banner

Turut hadir Kapolres Kepulauan Sula, Dandim 1510 Sanana, para Pejabat Utama Polres Kepulauan Sula, para Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di Kecamatan Sanana, Kecamatan Sanana Utara, Kecamatan Sulabesi Tengah dan Kecamatan Sulabesi Barat.

Baca Juga  Sindir Para Playboy, Trio Macan Luncurkan Lagu ‘Anumu’

Beras yang disalurkan pada hari ini sebanyak 1.430 paket, kemudian 50 paket diserahkan kepada Kodim Sanana untuk disalurkan kepada warga masyarakat.

Kapolres menyampaikan “memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 dilaksanakan serentak bhakti sosial diseluruh indonesia, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dijadikan ujung tombak dalam penyaluran beras kepada masyarakat, ini bukan sekedar formalitas, jadikan tugas kita sebagai amal, penyaluran beras ini diharapkan diberikan tepat sasaran kepada warga yang benar-benar butuh sehingga sangat bermanfaat bagi warga tersebut”.

Dalam acara tersebut Dandim 1510/Sanana menyampaikan “sudah sekian kalinya Polres Sula sudah berbakti kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sula, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 anggota Kodim dapat amanah dari Polres yaitu 50 paket.

Baca Juga  Yonif 515/UTY manunggal bantu persiapan pelantikan Raja Siri Sori Islam

“Kita masih sama-sama berada pada situasi pandemi Covid-19 trendnya belum menurun, di ingatkan kepada kita semua sama-sama menjaga kesehatan kita, keluarga dan lingkungan kerja karena kalau sudah terkena akan lebih sulit, jangan ragu untuk mengingatkan”, ujar Dandim.

Sementara itu, Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji menyampaikan “saat ini penyaluran sembako dilakukan secara serentak diseluruh indonesian, kali ini Polres Kepulauan Sula lebih mengedepankan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan beras langsung kepada warganya di masing-masing desanya, diharapkan agar sembako diberikan kepada warga yang berhak dan sangat membutuhkan”. (ifo)