Kapolres Kepsul Bagi Bapok di Sekretariat HMI Cabang Sanana

oleh -130 views
Link Banner

Porostimur. com | Sanana: Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M.Irvan S.IK, di dampingi Kepala satuan intel (Kasat intel) Ipda, Samsul Bahri, SH memberikan bantuan bahan pokok (bapok) kepada Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sanana. Kamis (14/5/2020)

Bantuan Sembako tersebut diterima lansung oleh Ketua umum HMI Cabang Sanana, Risman Buamona, di sekretariat HMI Cabang Sanana di Desa Fatce, Kecamatan Sanana yang disaksikan lansung oleh seluruh pengurus cabang dan komisariat.

Adapun maksud dari giat tersebut yaitu untuk membantu meringankan beban rekan – rekan mahasiswa dari HMI yang terdampak COVID-19 maupun yang tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman.

Baca Juga  Aniaya Warga Mornaten Dua Pemuda Divonis Penjara Empat Tahun oleh Pengadilan Negeri Dataran Honipopu

Salain HMI, pemberian bantuan sosial bahan pokok oleh Polres Kepulauan Sula akan berlanjut dengan sasaran yang sama yaitu OKP maupun ormas – ormas yang berada di wilayah Kab. Kepulauan Sula sebagai mitra Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Kep. Sula. (ifo)

Berikut bahan pokok yang diberikan Kapolres:

  1. 30 kg beras
  2. 2 dos mie instan
  3. 1 rak telur ayam
  4. 1 kaleng biskuit
  5. 1 botol Coca cola
  6. 2 liter Minyak goreng
  7. 2 kaleng susu
  8. 1 kg gula pasir
  9. 1 bungkus kopi Kapal Api
  10. 1 dos minuman kemasan Teh Sariwangi