Kapolres Kepsul Bagi Sembako untuk Para Lansia di Desa Wai Nin

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Kapolres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) AKBP Try Yuliatno dan sejumlah petinggi menyambangi keluarga kurang mampu di desa Wai Nin Kecamatan Sanana utara Pada Kamis (10/10/2019 pukul 14.30 wit, sore tadi

Kunjungan tersebut bagian dari silaturahmi dan mengecek kondisi Kesehatan masarakat Lanjut Usia (lansia) dan kurang mampu serta berkomunikasi lansung dengan warga dan memberikan pesan pesan Kamtibmas pada masarakat Desa Wai Nin.

Selain itu kegiatan silaturrahmi ini juga bagian dari program unggulan polres Kepsul yaitu” SIMAS” silaturrahmi di Mesjid dan Masarakat.

Hadir dalam Kunjungan tersebut antara lain : Kapolres Kepulauan Sula AKBP Tri Yulianto S.IK M.Si, Kasat Binmas Polres Kep Sula AKP Har Soekarno dan IPDA Muh Sofyan Selang SH, Kasat Pol Air Polres Kep Sula.

Personil personil polres jumlahnya 15 orng. Bantuan berupa 1 Karung Beras dan Bahan-Bahan Sembako, adapun yang menerima bantuan antara lain: Syukur Panigfat (lansia) , Hama Nur (lansia) dan Amin Panigfat (kurang mampu) (if/raka)

Baca Juga  Jokowi Umumkan Listrik Gratis, Begini Pengumuman di Situs Resmi PLN