oleh

Kapolres Kepsul Serahkan THR dan Takjil Kepada Wartawan

Link Banner

Porostimur. com | Sanana: Kapolres Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara (Malut) Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Irvan S.IK, melalui Kabag Ops. AKP Mirsan Yassin, SH dan Kasat Binmas AKP LA Ode Idrus menyerahkan THR dan takjil pada insan pers di Kepsul, Jumat (22/5/2020)

Paur Humas Polres Kepulauan Sula, Bripka Suwandi Sangadji menuturkan pemberian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap wartawan yang selama ini telah menjadi mitra yang sangat baik bagi Polres Kepulauan Sula.

“Dengan akan berakhirnya bulan suci Ramadan ini maka Kapolres dan Ketua Bhayangkari atas nama Polres Kepulauan Sula memberikan THR dan Takjil kepada rekan-rekan wartawan dengan harapan agar Polres dan wartawan lebih meningkatkan tali silaturahim yang lebih kokoh sehingga terciptanya kemitraan yang baik. Jangan di nilai isinya yang penting hubungan silaturahimnya yang terjalin”, ujar Suwandi.

Baca Juga  Ribuan Mahasiswa Kepung DPRD Ternate

Paur Humas dengan sapaan akrab Wandi menambahkan dengan semakin kokohnya tali silaturahim maka dapat tercipta sinergitas yang mantap.

Suwandi juga mengingatkan para pekerja pers agar tetap menjaga kesehatan Dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Jangan lupa bahwa saat ini masih merebak Pandemi Covid-19, dengan demikian kita tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan”, tegasnya. (ifo)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed