Kapolres Kepulauan Sula Berganti dari AKBP Cahyo Wijatmoko ke AKBP Kodrat M. Hartanto

oleh -68 views

Porostimur.com, Sanana – Tongkat Komando Polres Kepulauan Sula, diserahkan terimakan dari AKBP Cahyo Widyatmok, S.H., S.I.K., M.H, kepada AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.I.K.b.

Untuk diketahui, AKBP Cahyo Widyatmoko, akan dimutasikan ditempat tugas yang baru, yakni sebagai ztaf Akademi Kepolisian di Semarang, (Jawa Tengah).

“Tentu kami akan menyesuaikan tugas-tugas yang berkaitan dengan administrasi operasional kantor dan lain sebagainya,” ungkap Cahyo, di Mapolres Kepulauan Sula, Senin (8/1/2024).

Sedangkan penggantinya, AKBP Kodrat Muh Hartanto, sebelumnya menjabat sebagai, Kasubdit 4 Dit. Intelkam Polda Maluku Utara.

Kodrat mengaku, tidak asing lagi dengan kondisi di Kabupaten Kepulan Sula, karena berangkat dari Polda Maluku Utara.

“Tentunya di masa-masa saya beradaptasi mudahan-mudahan secepatnya bisa adaptasi dengan situasi yang ada di sini,” ujar AKBP Kodrat.

Baca Juga  Tatap Euro 2024, Prancis Mesti Lupakan Luka di Final Piala Dunia 2022

Termasuk juga kita akan menghadapi agenda pesta demokrasi yang tentunya menjadi perhatian bagi kami termasuk perhatian selaku pimpinan.

“Ya seperti dalam beberapa waktu yang lalu kedatangan Wakapolda ke sini, dalam rangka memastikan netralitas Polri dalam kesiapan pemilu tahun 2024,” katanya

“Saya juga nanti akan memastikan netralitas Polri dalam pelaksanaan pemilu nanti juga akan berusaha dengan sebaik-baiknya,” sambungnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.