Kapolres Kepulauan Sula Pimpinan Sertijab Kapolsek

oleh -200 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat dan Sulabesi Barat resmi berganti. Jumat (7/8/2020).

Proses serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di lapangan apel Polres Kepulauan Sula, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Sula AKBP MUHAMMAD IRVAN, S.I.K. dan yang menjadi perwira upacara IPDA MANSUR AUFAT.

Kapolres Akbp Muhammad Irvan, S.I.K melakukan sertijab Kapolsek Taliabu Barat dari Akp Said Aslam, S.I.K kepada Akp Roy Berman SH, S.I.K, kemudian Iptu Nurdin menyerahkan jabatan Kapolsek Sulabesi Barat kepada Ipda Sahlan Tubaka, SH.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Arifin La Ode Buri, S.IP, para Kabag, para Kasat, Kasie, KBO dan para personil Polres Kepulauan Sula.

Pejabat yang baru melakukan sumpah jabatan, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab dan berita acara sumpah jabatan.

Baca Juga  Kapolda minta dukungan masyarakat wujudkan Pilkada aman dan damai

Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji menuturkan “hari ini Kapolres telah melakukan sertijab Kapolsek Taliabu Barat dan Kapolsek Sulabesi Barat”.

Lanjut Bripka Suwandi “dalam sambutan Kapolres menyampaikan sangat berharap kepada pejabat yang baru di lantik bahwa dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, pak camat, pak kades, maupun instansi terkait lainnya TNI, Kejaksaan sehingga tugas dapat di selesaikan secara baik”. (ifo)