Kapolres Malteng Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 4 Kapolsek

oleh -1,328 views

Porostimur.com, Masohi – Kapolres Maluku Tengah AKBP Hardi M K., S.I.K., M.H, memimpin langsung Upacara serah terima Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Amahai, Tehoru, Elpaputih, Pasanea dan Banda, di lapangan apel Polres Maluku Tengah, Sabtu (11/5/2024).

Kapolres Malteng menyampaikan, sebagaimana yang kita ketahui bersama alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang selalu dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personil dengan kepentingan pembinaan kesatuan.

“Kepentingan tersebut merupakan bagian dari upaya organisasi untuk mengembangkan kemampuan personil dalam dimensi kepemimpinan, managerial, dan peningkatan profesionalitas kabhayangkaraan yang sangat diperlukan untuk memperluas wawasan pengetahuan dan keterampilan yang akhirnya bermuara pada peningkatan kinerja satuan dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks kedepan,” ujarnya.

Baca Juga  Israel Masih Tutup Penyeberangan Rafah, 20.000 Pasien Tunggu Perawatan

“Berkaitan dengan tugas dan jabatan yang kita emban, saya ingatkan bahwa dimanapun kita bertugas atau menduduki suatu jabatan harus diingat bahwa semua itu atas kehendak atau ketetapan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Oleh karena itu, cari dan temukan hikmah dibalik semua itu agar kita dapat menikmati lingkungan tugas dengan nyaman, dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan selalu mensyukuri karunia Tuhan dimanapun kita bertugas,” Tukas Kapolres.

No More Posts Available.

No more pages to load.